kisah zulfiyya amonova

gambar ni aku snap last friday time aku lunch kat ampang park.. sebahagian kisah ni aku copy paste dari sebuah blog yang aku tak berapa pasti sangat..sekadar perkongsian..sebab aku rasa ada di kalangan kita yang tak tau kisah ni..dan aku sendiri pun tak tau..


Kepada Zulfiyya Amonova dan Semua Orang Yang Menapaki Jalan ini



Untuk putri dan adikku Zulfiyya, jika engkau masih hidup dan dalam keadaan baik, ketahuilah bahwa engkau lebih kuat daripada para penculikmu yang akan binasa. Engkau bersama Allah dan Dia bersamamu, dan siapapun bersama Allah SWT akan menjadi kuat, lebih teguh, lebih tabah menghadapi tantangan, dan lebih bertekad untuk mencapai tujuannya.Engkau akan menang atas musuh-musuh Allah dan musuhmu dengan izin Allah. Karena qadha baik adalah bagi orang-orang yang takut kepada Allah.

Untuk putri dan adikku Zulfiyya, jika AllahAzza wa jal  telah memilihmu untuk berada di dekat-Nya,

Jika ini memang terjadi, maka engkau tidak perlu solidaritas, dukungan, dan doa kami. Sebaliknya, kamilah yang akan membutuhkanmu untuk syafaat. Sebagaimana diriwayatkan oleh Imam Ash- Syafi’i( ra) bahwa:

“Saya suka orang-orang yang benar, Jika aku bukan dari mereka… Aku memohon syafaat mereka”

Untuk putri dan adik kami Zulfiyya- keluarga besar dan keluarganya yang mendapat barokah,

Wahai ibu yang tulus, tidakkah engkau puas menjadi seperti ibu Nabi Ya’qub (as)? Dan seperti ibu Nabi Musa (as) dan salam dan barokah kepada Nabi kami Muhammad SAW,

Saya hampir tidak bisa mendengar jawabanmu : Ya, ya, orang yang paling mendapat ujian adalah para Nabi kemudian orang-orang yang terbaik kemudian, kemudian orang-orang yang terbaik.

Semoga Allah SWT akan ridho denganmu dan semoga Dia memberikan kesenangan kepadamu. Untuk saudara Zulfiyya, apakah engkau tidak senang menjadi seperti Benyamin saudara Nabi Allah, Yusuf. (as)?Demi Allah, tidak ada Tuhan selain Dia, engkau akan menang. Jangan malu atau sedih, engkau berada di tempat tertinggi jika engkau sabar dan menunggu balasan.

Saya tidak melihat dalam keadaan tergesa- gesa kecuali apa yang saya akan katakan kepada semua orang, kaum muda, kaum pria, kaum wanita, para ibu, para istri, saudara dan putri kaum pria, anak- anak laki-laki kami dimanapun  dan kapanpun:

Allah SWT selalu bersama kita selama kita taat kepada- Nya di jalan ini. Perbuatan kita tidak akan sia- sia, Allah SWT akan menang atas semua hal dan Dia adalah  yang mengangkat langit tanpa tiang dan Allah tidak akan pernah  melanggar janji.

Untuk orang-orang yang memilih dan berada di jajaran musuh-musuh Khilafah, musuh-musuh Islam, musuh-musuh kemanusiaan, dan bahkan musuh untuk diri mereka sendiri, saya katakan:

Khilafah akan datang … akan datang … datang dengan izin Allah SWT, segera InsyaAllah. Ini adalah kesempatan Anda dan bisa jadi yang terakhir, jadi jangan sampai hilang. Lihatlah kepada Iblis yang tidak taat dan sombong, ketika dia melihat para prajurit kebenaran menang di Badr, apa yang dia lakukan ? Dia mundur dan mengatakan kepada para pengikutnya, aku bukan bagian dari kamu, saya melihat apa yang saya tidak melihat .

Dan ini adalah Iblis dari golongan manusia yang saat ini sedang mendekati titik kritis, titik kemenangan Islam dari Allah, para pengemban dakwah Islam yang mendirikan Khilafah, bekerja untuk membuat orang-orang agar menyembah Tuhan manusia, bukan menyembah selain Allah SWT.

Wahai para penguasa menindas, tuan-tuan anda di Washington, London , Paris, Moskow, dan lain-lain berdiri menyerang Islam bahkan ketika negara Islam masih berupa pemikiran dan Negara Islam belum berdiri. Mereka telah memulai tahap serangan fisik, yang merupakan tahap akhir dari tirani dan serangan terakhir dari kepalsuan ketika mereka akan runtuh. Ini adalah kabar gembira kemenangan dari Allah.
Jika anda masih memiliki akal, jangan lanjutkan taruhan anda, melainkan anda harus berjuang pada apa yang kekal. Dan ini bukanlah taruhan, ini adalah suatu Keyakinan (Kepastian) … Keyakinan… Keyakinan. Janji Allah adalah benar, jangan biarkan kehidupan dunia dan para pemujanya membodohi anda, pastikanah akan janji Allah, karena SWT berfirman dan Firman-Nya adalah benar,

وَإِنَّ جُنْدَنَا لَهُمُ الْغَالِبُونَ

“Ini adalah tentara kamilah yang akan menang. ” (QS As- Saffaat : 173)
Ya Allah, berilah kami keberhasilan, Ya Allah, teguhkanlah kami, Ya Allah, berilah kami kesabaran dalam mencari pahala, Ya Allah, berilah kami kemenangan dengan pertolongan- Mu. Ya Allah, Tuhan langit dan bumi dan apa yang ada di dalamnya, kami memohon kepada Mu dengan Nama Yang Mulia untuk menolong saudari dan putri kami Zulfiyya dan semua saudara dan saudari kami yang melawan musuh-musuh Mu dan musuh-musuh mereka ; dan bebaskanlah mereka dari penjara. Engkau adalah pemberi dukungan dan Engkau lah yang mampu melakukannya. Tidak ada kekuatan atau kekuasaan kecuali dengan izin Mu.

Shalawat dan Salam kami kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarganya, para sahabat, dan orang-orang yang mengikuti kebaikan hingga hari kiamat.

Ditulis untuk Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir oleh
Saudaramu Abu Sa’ad
Dari wilayah Baitul Maqdis



p/s;mari kita sama menghayati kisah zulfiyya amonova.

Comments

Popular posts from this blog

cinta sejati

Item yang bakal ke pantai cahaya.

Baby hat!